Banner

Review Film Herbie | Fully Loaded

Posted By Sapta Jayas on Thursday, February 16, 2017 | February 16, 2017

Herbie | Fully Loaded
Herbie | Fully Loaded
Sebuah film garapan sang sutradara Angela Robinson ini dirilis pada tahun 2005. Film yang diangkat dari serial televisi ini yang sangat terkenal dengan icon mobil VW Beetle putih bernomor 53 yang bernama Herbie. Sebelum film Herbie Fully Loaded dirilis, dulu di tahun 1968 Herbie juga pernah dibuat layar lebar dengan judul The Love Bug. Karena suksesnya film tersebut akhirnya dibuat lagi dengan judul Herbie Rides Again, Herbie Goes to Monte Carlo, Herbie goes Bananas dan yang terbaru Herbie Fully Loaded yang dirilis tahun 2005 lalu. Para pemeran dalam film Herbie Fully Loaded ini antara lain Lindsay Lohan, Breckin Meyer, Justin Long, Jimmi Simpson, Mat Dillon, Jill Ritchie, dan juga Michael Keaton. Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan didistribusikan oleh Buena Vista Pictures.

Film ini menceritakan kisah Herbie yang diselamatkan oleh Maggie Peyton dari sebuah tempat rongsokan mobil. Saat ditemukan kondisi Herbie sangatlah mengenaskan, sehingga Maggie membawanya ke sebuah bengkel untuk diperbaiki. Maggie selalu diejek karena memiliki mobil tua yang sudah kuno. Suatu ketika Maggie ditantang balapan dengan mobilnya itu, betapa terkejutnya Maggie karena mobilnya memiliki kemampuan yang luar biasa dan akhirnya memenangkan balapan. Maggie sangat tertarik dengan dunia balap, tetapi keinginanya selalu ditentang oleh ayahnya. Akhirnya secara diam-diam Maggie mengikuti sebuah ajang balap dengan Herbie yang sudah di modifikasi sedemikian rupa. 

Ayah Maggie sebelumnya tidak mengetahui anaknya terjun di sirkuit nascar, tetapi akhirnya ayahnya tahu juga ketika dia melihat siaran langsung di sebuah televisi. Tekad dan kemampuan Maggie di sirkuit akhirnya membuta hati sang ayah luluh juga, yang akhirnya kemudian mendukung Maggie untuk balapan. Dengan perjuangan yang tidak mudah dan banyaknya kendala yang dialami Herbie selama balapan akhirnya terbayar sudah, dan berakhir dengan tidak sia-sia karena bersama Herbie dan team, Maggie berhasil memenangkan balapan tersebut. Ingin tahu serunya film ini dan sekaligus nostalgia dengan mobil Herbie, silahkan tonton filmnya. Dan bagi yang ingin mengoleksi VCD atau DVD-nya, silahkan beli yang asli dan pastikan bukan yang bajakan, selamat menonton.

Share this

Blog, Updated at: February 16, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords