Banner

Review Film Back to the Future | Michael J. Fox

Posted By Sapta Jayas on Friday, February 10, 2017 | February 10, 2017

Back to the Future | Michael J. Fox
Back to the Future | Michael J. Fox
Sebuah film garapan sang sutradara Robert Zemeckis ini diproduksi pada tahun 1985. Film komedi petualangan yang berbau fiksi ilmiah ini dibintangi oleh Michael J. Fox, Christopher Lloyd, Lea Thompson, Crispin Glover, dan para pemeran pendukung lainya. Steven Spielberg disini bertindak sebagai sang produser, dan didistribusikan oleh Universal Studios.

Film ini menceritakan kisah petualangan menjelajahi waktu dengan sebuah mobil yang telah dirancang khusus oleh seorang ilmuwan. Diceritakan seorang pemuda yang bernama Marty McFly yang ingin kembali dari tahun 1985 ke tahun 1955. Dengan bantuan seorang ilmuwan yang bernama Doktor Emmett "Doc" Brown, keinginan Marty bisa terwujud. Tujuan Marty adalah untuk memperbaiki sejarah orang tuanya, Doktor Brown menciptakan mesin waktu dengan mobil Delorean yang bertenaga Plutonium. Saat mereka berdua berhasil kembali ke tahun 1955, usaha Marty tidaklah mudah untuk melaksanakan misinya. Di tahun tersebut ayah Marty selalu saja diganggu oleh Biff yang membuat usahanya terhambat. 

Tidak cukup sampai disitu muncul masalah lainya setelah misi marty terlaksana, ada masalah dengan mobil Delorean mereka yang tidak bisa kembali ke tahun 1985. Film ini secara keseluruhan sangatlah seru dan cocok untuk dilihat bersama keluarga karena cukup menghibur. Ingin tahu kelanjutan cerita ini, silahkan tonton filmnya. Dan bagi yang ingin mengoleksi VCD atau DVD-nya, belilah yang asli dan pastikan bukan yang bajakan, selamat menonton.

Share this

Blog, Updated at: February 10, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords