Banner

Review Album Trailer Generasi Biru | Slank

Posted By Sapta Jayas on Saturday, January 14, 2017 | January 14, 2017

Review Album Trailer Generasi Biru | Slank
Slank | Trailer Generasi biru
VCD ini adalah bonus dari pembelian kaset Slank album Original Soundtrack Generasi Biru. Sebuah VCD yang berisi trailer dari film Generasi Biru. Film ini merupakan sebuah film musikal yang tanpa dialog di alur film. Di sutradarai oleh tiga orang sekaligus yaitu Garin Nugroho, John De Rantau, dan Dosy Omar, sebagai persembahan 25 tahun perjalanan Slank di blantika musik Indonesia. Sang penggarap ide dibuat oleh Garin Nugroho yang terinspirasi oleh awal karir Slank hingga sampai pembuatan film ini.

Sinopsis dari film ini dimulai dari pertemuan Slank dengan tokoh-tokoh yang trauma terhadap politik, kekerasan, drugs sampai cinta. Bimbim bertemu dengan anak kecil yang bermain di bawah kolong meja saat melihat orang tuanya diculik didepan matanya sendiri. Kaka yang bertemu dengan wanita yang terinspirasi dari lagu Gadis Sexy di album pertama yang juga ternyata Kupu-Kupu Liar yang diambil dari album Lagi Sedih. Ridho dan Ivan bertemu dengan manusia yang berperilaku seperti binatang karena pernah pernah merasakan dihajar seperti seekor binatang, sementara Abdi bertemu dengan seorang ibu yang anaknya diculik pada masa reformasi.

Disini Slank sendiri berusaha melawan segala bentuk kekerasan yang terjadi yang menimbulkan trauma-trauma tersebut. Hingga akhirnya mereka bisa keluar bersama di Pulau Biru, dimana Pulau biru ini adalah sebuah pulau yang penuh kedamaian, jauh dari kekerasan dan segala ancaman. Personil Slank memang menjadi pemain di film ini ditambah dengan hadirnya Bunda Iffet, Nadine Chandrawinata, Chichi Kadijono, Lio Gitta Purwanto, dan Ophy Nambe.

Share this

Blog, Updated at: January 14, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords