Banner

Review Film Drama Musikal | Rock of Ages

Posted By Sapta Jayas on Friday, February 17, 2017 | February 17, 2017

Film Drama Musikal | Rock of Ages
Rock of Ages 
Sebuah film garapan sang sutradara Adam Shankman ini dirilis pada tahun 2012. Film drama yang kental sekali dengan musik  ini diperankan oleh Julianne Hough, Matthew Rush Sullivan, Dakota Sage Grant, Michael Olusczak, Anthony Bellissimo, Alec Baldwin, Erica Frene, dan ada juga Tom Cruise disini walaupun cuma sebagai cameo yang berperan sebagai vokalis band rock. Cerita film ini ditulis oleh Justin Theroux, Chris D'Arienzo, dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda yang sangat terobsesi untuk menjadi bintang rock yang terkenal di Hollywood. Wanita yang bernama Sherrie Christian kemudian datang ke Tusla Oklahoma, disana dia bertemu dengan seorang rocker, tetapi perkenalan tersebut malah menjadi masalah karena koper Sherrie yang penuh dengan bawaan CD musik dicuri oleh rocker tersebut. Disaat itu pula Sherrie juga tak sengaja berkenalan dengan seorang pria yang bernama Drew Boley yang membantu dia saat kopernya dicuri. Mereka berdua mencari koper yang telah dicuri, Sherrie pun mulai putus asa dan sempat mengucapkan selamat tinggal pada Drew yang telah menemaninya. Namun Drew malah menawarkan pekerjaan padanya, karena Sherrie bingung mau kemana. Akhirnya Sherrie bekerja di sebuah bar rock tempat Drew bekerja, mereka berdua mulai akrab dan mulai menjalin hubungan dekat.

Pada awalnya Sherrie dan Drew sama-sama tidak mengetahui kalau mereka berdua adalah seorang penyanyi dan pernah memiliki band. Hubungan dekat merekalah yang membuka semua itu, sehingga saling mengenal satu sama lain. Suatu ketika bar tempat mereka bekerja mulai mengalami kebangkrutan, sang pemilik bar bergantung pada pertunjukan musik rock dari Satcie Jaxx ( Tom Cruise ) untuk mengangkat kembali pamor bar tersebut. Sherrie kemudian diminta untuk mengantarkan minuman kepada Satcie Jaxx yang saat itu sedang diwawancarai oleh sebuah majalah di ruangnya. Tetapi kesalahpahaman terjadi, karena Drew mengira Sherrie tidur dengan Satcie, dan akhirnya mereka pun berpisah. 

Sherrie dan Drew sama-sama keluar dari bar tempat mereka bekerja dulu. Sherrie mulai bekerja sebagai penari dan mulai melupakan mimpinya menjadi bintang rock Hollywood. Sedangkan Drew menjadi manajer Sactie Jaxx, namun itu tidak bertahan lama dan kemudian beralih menjadi manager sebuah boy band. Lanjut cerita mereka berdua akhirnya dipertemukan kembali dan itu menjadi kesempatan mereka untuk meluruskan semua masalah yang terjadi di waktu dulu. Drew juga menemukan dan mengembalikan CD musik milik Sherrie yang telah hilang dicuri waktu itu.

Pertemuan mereka sangatlah menjadi beruntung, karena mereka bisa mewujudkan mimpi untuk bermain musik bersama. Saat itu boy band yang dimanajeri oleh drew diusir dari bar oleh para penontonya. Kejadian itulah yang akhirnya membuat mereka berdua bisa bernyanyi bersama diatas panggung. Mereka berdua membawakan sebuah lagu yang diciptakan Drew untuk Sherrie, tak disangka lagu mereka membuat Jaxx tertarik dan kemudian mempopulerkan lagu tersebut bersama Drew dan Sherrie. Ingin tahu serunya film ini, silahkan tonton filmnya. Dan jika ingin mengoleksi VCD atau DVD-nya, belilah yang asli dan pastikan bukan yang bajakan, selamat menonton.



Share this

Blog, Updated at: February 17, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords