Banner

Review Film Fantasi | Scott Pilgrim vs. the World

Posted By Sapta Jayas on Saturday, February 18, 2017 | February 18, 2017

Scott Pilgrim vs. the World | Michael Cera | Film Aksi Komedi Fantasi
Scott Pilgrim vs. the World
Sebuah film garapan sang sutradara Edgar Wright ini dirilis pada tahun 2010. Film yang bergenre aksi, komedi, fantasi dan sedikit romantis ini diadaptasi dari sebuah buku karangan Bryan Lee O' Malley yang berjudul sama dengan film ini. Para pemeran dalam film ini antara lain Michael Cera, Mark Webber, Alison Pill, Johnny Simmons, Aubrey Plaza, Mary Elizabeth Winstead, Anna Kendrick, Kieran Culkin, Ben Lewis, dan para pemain pendukung lainya. Cerita film ditulis oleh Michael Baccall, Edgar Wright dan didistribusikan oleh Universal Pictures.

Film ini menceritakan seorang remaja yang bernama Scott Pilgrim, dia adalah pemain bass dari sebuah band di Toronto, Kanada. Scott ditentang oleh teman-temannya untuk tidak berpacaran dengan teman sekolahnya yang bernama Knives Chau, tak lama kemudian Scott jatuh hati pada seorang wanita pengantar paket dari Amazon yang bernama Ramona Flowers. Scott berusaha mendekati Ramona dan akhirnya mereka berdua menjalin sebuah hubungan dekat. Pada saat Scott membuka email, dia mendapat pesan bahwa akan ada seseorang yang mendatanginya dan akan mengajak bertarung sampai mati. Scott menganggap semua itu lelucon yang tidak penting dan menghapus email tersebut. Pada suatu hari Scott tiba-tiba diserang oleh seorang pemuda yang tidak dikenalnya saat bermain dengan bandnya di sebuah pertunjukan musik. Ternyata pemuda tersebut adalah mantan pacar Ramona yang bernama Matthew Pattel. Saat berhasil mengalahkan Matthew menjadi berkeping-keping, Scott menyadari bahwa untuk mendapatkan Ramona dirinya harus mengalahkan tujuh mantan pacar Ramona yang mempunyai sifat jahat.

Satu persatu Scott mulai menghadapi semua musuhnya itu, mulai dari seorang aktor Hollywood yang bernama Lucas Lee dan Todd Ingram. Kemudian ada juga seorang pemain band yang bernama Envy, dan saat mulai mengalahkan mantan pacarnya yang keempat Scott mulai merasakan lelah dan marah pada Ramona dengan kisah cinta masa lalunya. Scott masih harus menghadapi musuhnya lagi, kali ini dia harus melawan dua orang sekaligus yaitu si kembar yang bernama Kyle dan Ken di sebuah pertunjukan duel band yang diikuti oleh band milik Scott. Keenam mantan Ramona telah berhasil dikalahkan oleh Scott, sekarang tinggal mencari yang terakhir yang ternyata adalah seorang produser yang ingin mengontrak band Scott. Produser tersebut bernama Gideon atau yang lebih dikenal dengan nama G-Man, Scott lebih memilih untuk meninggalkan bandnya setelah teman-temanya menandatangani surat kontrak dengan G-Man. Disaat Scott meninggalkan bandnya, Ramona ternyata lebih memilih kembali ke pelukan G-Man dan meninggalkan Scott.

Dari kejadian tersebut Scot merasakan kehampaan yang mendalam, kemudian dia memberanikan diri mendatangi klub milik G-Man tempat bandnya dulu tampil. Scott menantang G-Man untuk bertarung, dalam pertarungan Scott sempat mati sekali, tetapi mendapatkan tambahan hidup dan berhasil mengalahkan G-Man dengan bantuan dari Knives, yang dulu mantan kekasih Scott. Musuh belum berakhir untuk dihadapi Scott, karena harus menghadapi musuh terakhir yang ternyata adalah kembaran dirinya sendiri. Akhirnya semua pertarungan berhasil dihadapi oleh Scott, dan kisah film ini berakhir dengan bahagia karena Scott dan Ramona kembali bersama menjalin sebuah hubungan. Ingin melihat serunya film ini, silahkan tonton filmnya. Dan jika ingin mengoleksi VCD dan DVD-nya, belilah yang asli dan pastikan bukan yang bajakan, selamat menonton.

Share this

Blog, Updated at: February 18, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords