Banner

Review Film Hearts in Atlantis | Anthony Hopkins

Posted By Sapta Jayas on Wednesday, February 1, 2017 | February 01, 2017

Anthony Hopkins | Hearts in Atlantis
Anthony Hopkins | Hearts in Atlantis
Sebuah film garapan sutradara Scott Hicks ini diproduksi pada tahun 2001. Film dengan genre drama misteri ini dibintangi oleh Anthony Hopkins, Anton Yelchin, Hope Davis, Mika Boorem dan para pemain pendukung lainya. Hearts in Atlantis menceritakan kehidupan di tahun 1960-an, tepatnya di negara Amerika. Di kisahkan ada seorang ibu yang hanya hidup bersama anaknya yang baru berusia 11 tahun, mereka berdua tinggal di sebuah rumah peninggala suami yang telah meninggal. Kehidupan mereka berdua sangat sederhana karena ekonomi yang pas-pasan, hingga pada suatu ada seseorang pria yang misterius datang untuk menyewa kamar di rumah mereka. Sebelumnya mereka curiga dengan pria ini, tapi dengan berbagai pertimbangan akhirnya mereka pun mau menyewakan salah satu kamar di rumahnya.

Sebenarnya pria misterius tersebut adalah seseorang yang menjadi buruan dari kejaran pemerintah. Pria yang bernama Ted tersebut memiliki kemampuan indera keenam, karena sebab itulah dia diincar. Kemampuan yang dimilikinya tidaklah main-main, Ted bisa membaca pikiran dan masa depan yang bisa dia prediksi. Pemerintah mengetahui kemampuan luar biasa ini, dengan tujuan ingin memenangkan sebuah peperangan maka pemerintah berusaha mengajak Ted dengan berbagai cara yang dilakukan. Karena itulah Ted melarikan diri dari pemerintah dan memilih menjauh agar kekuatanya tidak dimanfaatkan oleh pemerintah. Selama hidup dirumah yang disewanya, Ted berusaha agar kemampuanya tidak diketahui oleh pemilik rumah tersebut. Banyak Pertimbangan yang dipikirkanya, tentunya tentang keamanan keluarga pemilik rumah yang hidup bersamanya kalau sampai rahasianya terbongkar.

Hari demi hari telah berlalu dan Ted masih bisa merahasiakan semuanya, dirumah tersebut dia membantu ekonomi keluarga yang ditinggalinya. Keterlibatanya dalam keluarga ini membuat dia pun semakin dekat secara personal, dan disini mulai tampak dilema yang dirasakan Ted. Ingin tahu bagaimana kisah selanjutnya silahkan lihat filmnya, dan bagi yang suka mengkoleksi film belilah VCD atau DVD asli yang tentunya bukan bajakan, selamat menonton.

Share this

Blog, Updated at: February 01, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords