Banner

Review Film Hulk | The Movie

Posted By Sapta Jayas on Tuesday, February 7, 2017 | February 07, 2017

Hulk | The Movie
Hulk | The Movie
Sebuah film action garapan sang sutradara Ang Lee ini dirilis pada tahun 2003. Film ini diangkat dari cerita buku komik Marvell dan dulu juga pernah ada serial yang ditayangkan di televisi. Para pemeran di film ini antara lain Eric Bana, Jennifer Connelly, Sam Elliott, Kevin Rankin, Todd Tesen, Cara Buono, Paul Kersey dan para pemain lainya. Cerita film ini ditulis oleh John Turman dan Michael France, diproduksi oleh Marvell Enterprises, Universal Pictures dan Valhalla Motion Pictures.

Film ini menceritakan kisah Bruce Banner yang dikenal dengan kecerdasanya, namun dibalik semua itu dia menyimpan sebuah masa lalu yang begitu kelam. Bruce memiliki kenangan yang buruk bersama ayahnya sewaktu masih kecil, semua itu disebabkan oleh sifat sang ayah yang temperamen terhadap Bruce. Sehingga masa lalu Bruce kecil begitu buruk atas perlakuan sang ayah terhadapnya. Sebuah amarah, dendam dan kebencian mulai memuncak ketika sang ayah meninggalkan dia dan ibunya begitu saja. Perasaan dendam yang mendalam selalu dipendam Bruce kecil hingga beranjak dewasa, hingga pada suatu ketika Bruce melakukan sebuah penelitian sinar gamma bersama rekanya. Penelitianya terhadap sinar gamma ini sangat diyakini Bruce akan membawa dampak yang baik bagi manusia. Banyak Waktu yang dihabiskan Bruce untuk penelitianya ini, hingga pada suatu waktu terjadilah sebuah masalah terhadap sinar gamma tersebut. Sinar gamma yang sedang diteliti akan meledak dan membahayakan seluruh orang di sekitarnya, untuk mencegah suatu hal yang buruk terjadi, Bruce memilih mengorbankan dirinya untuk menyelesaikan semua masalah itu. Akhirnya Bruce terkena radiasi sinar gamma yang membuat dirinya menjadi makhluk hijau ( Hulk ) ketika dirinya tidak bisa mengontrol emosinya.

Ketika Bruce berubah menjadi Hulk, dia akan menghancurkan apa saja yang ada di hadapanya. Melihat dampak yang diakibatkan oleh Hulk ini, akhirnya membuat pihak turun tangan untuk menghentikan Hulk. Pihak militer mengangap Hulk menjadi suatu ancaman keselamatan bagi masyarakat, segala tindakan dilakukan dengan penyerangan terhadap Hulk, yang mau tidak mau akan membunuh Bruce juga. Melihat rencana dari pihak militer ini diketahui oleh kekasih Bruce dan mencoba menggagalkan rencana tersebut, karena dia tahu perubahan yang dialami oleh Bruce bukan cuma efek dari radiasi sinar gamma, tetapi juga karena masa lalu Bruce yang buruk. Ingin tahu kisah seru selanjutnya, silahkan tonton filmnya. Dan yang ingin membeli VCD atau DVD-nya, belilah yang asli  dan pastikan bukan yang bajakan, selamat menonton.

Share this

Blog, Updated at: February 07, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords