Banner

Review Film Lemonade Mouth | Extended Edition

Posted By Sapta Jayas on Wednesday, February 8, 2017 | February 08, 2017

Lemonade Mouth | Extended Edition
Lemonade Mouth | Extended Edition
Sebuah film drama musikal garapan sutradara Patricia Riggen ini dirilis pada tahun 2011. Film ini diangkat dari buku karangan Mark Peter Hughes dengan judul yang sama. Para pemain di film ini antara lain Bridgit Mendler, Adam Hicks, Hayley Kiyoko, Naomi Scott, Blake Michael, dan para pemeran pendukung lainya. Film yang didistribusikan oleh Disney Channel Original Movies ini, ceritanya ditulis oleh April Blair dan penata musik dipercayakan pada Christopher Lennertz. 

Film ini menceritakan kisah lima orang remaja di bangku sekolah. Mereka bertemu saat menjalani hukuman di ruang sekolah, dari pertemuan mereka ini tidak disangka mereka akhirnya membuat sebuah band yang mereka namakan Lemonade Mouth. Banyak tantangan yang harus mereka hadapi untuk menjalankan band yang mereka buat, mereka harus bersaing dengan band yang sudah dahulu populer dibandingkan mereka. Mereka berusaha mengangkat nama band menjadi populer, disamping harus menghadapi masalah setiap personil band dengan keluarga mereka masing-masing.

Banyaknya hambatan tak menjadikan mereka patah semangat, mereka mempunyai ambisi untuk mengikuti kompetisi-kompetisi band pendatang baru. Namun lagi-lagi ada hambatan yang menghadang mereka saat mau tampil di sebuah kompetisi tersebut. Salah satu personil ada yang sakit dan lebih parahnya lagi mereka juga ditangkap oleh polisi. Apakah mereka bisa tampil di kompetisi tersebut? Penasaran ingin melihat kelanjutan cerita film ini, silahkan tonton filmnya dan jika ingin mengoleksi VCD atau DVD-nya, belilah yang original dan pastikan bukan yang bajakan, selamat menonton.

Share this

Blog, Updated at: February 08, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords