Banner

Review Film Speed Racer | The Movie

Posted By Sapta Jayas on Monday, February 13, 2017 | February 13, 2017

Speed Racer | The Movie
Speed Racer | The Movie
Sebuah film garapan sutradara Andy Wachowski dan Larry Wachowski ini dilrilis pada tahun 2008. Film yang penuh dengan spesial effect ini diangkat dari sebuah serial televisi, dan di Jepang dikenal dengan Mach Go Go Go. Serial ini tayang di televisi sejak tahun 1967 dengan 52 episode, dan kemudian pada tahun 1997 dibuat ulang dengan 34 episode. Para pemain di film ini  adalah Emile Hirsch, John Goodman, Christina Ricci, Susan Sarandon, dan Matthew Fox. Cerita film pun juga ditulis oleh Andy dan Larry Wachowski, dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Film ini menceritakan sebuah keluarga The Racers yang sangat menyukai dunia balap, keluarga ini mempunyai anak yang bernama Speed yang sangat ingin menjadi seorang pembalap. Speed mempunyai kakak yang bernama Rex, dia adalah seorang pembalap yang luar biasa. Ayah mereka dulunya adalah seorang pegulat, tetapi sekarang lebih memilih untuk menjadi seorang mekanik. Setelah lama di dunia balap ternyata Rex lebih memilih untuk menghilang karena dia mengetahui banyak tindakan licik yang hanya untuk tujuan bisnis. Kemudian Rex membuat sebuah kecelakaan palsu yang sengaja dibuat untuk dia bisa menghilang dari dunia balapan. Rekayasa Rex berhasil tetapi dengan kejadian ini keluarga sangatlah terpukul terutama adiknya Speed yang sangat mengidolakan kakaknya tersebut.

Setelah Speed beranjak dewasa dia telah menjadi seorang pembalap, seperti keinginan dia sewaktu masih kecil dulu. Ada sebuah sebuah perusahaan otomotif yang bernama Royalton yang ingin mengajak Speed bergabung dengan mereka. Tawaran dari perusahaan tersebut ditolak Speed karena dia tahu tujuan dari Royalton hanya untuk kepentingan bisnis mereka yang licik dan bukan murni untuk balapan. Tidak terima dengan penolakan dari Speed, pihak Royalton berusaha untuk menghalangi Speed untuk balapan di ajang balapan grand prix. Akhirnya Speed memilih bergabung dengan Taejo dan Racer-X yang menjanjikan dirinya bisa maju ke grand prix. Usaha Speed tidak sia-sia karena dia berhasil memenangkan balapan, tetapi semua menjadi bencana karena Taejo tidak memenuhi janjinya dan ternyata bekerja sama dengan Royalton untuk menghilangkan mobil balapnya.

Dari kejadian tersebut Speed merasa dibodohi dan merasakan apa yang dialami oleh kakaknya dulu. Speed bahkan sempat ingin menghilang dari dunia balap karena dia juga berpikir balapan cuma untuk kepentingan bisnis saja. Namun pikiran untuk menghilang tidak terjadi karena Speed didatangi kakak Taejo yang memberikan undangan untuk Speed untuk mengikuti grand prix. Awalnya Speed ragu untuk menerima undangan tersebut karena masih pesimis dengan dunia balap yang semata cuma mengejar bisnis. Akhirnya demi untuk kemurnian balap Speed mau mengikuti dan maju ke grand prix. Ingin tahu serunya film ini, silahkan tonton filmnya. Dan bagi yang ingin mengoleksi VCD atau DVD-nya, pastikan beli yang asli dan bukan yang bajakan, selamat menonton.

Share this

Blog, Updated at: February 13, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords