Banner

Review Film The Dukes of Hazzard | The Movie

Posted By Sapta Jayas on Sunday, February 5, 2017 | February 05, 2017

The Dukes of Hazzard | The Movie
The Dukes of Hazzard | The Movie
Sebuah film yang diangkat dari serial TV di era 70-an, di Indonesia sendiri serial ini seingat saya ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta pada tahun 90-an. Pada tahun 2005 serial The Dukes of Hazzard kembali dirilis dalam sebuah film. Pemeran dalam film ini antara lain Johnny Knoxville, Seann William Scott, Alice Greczyn, Steve Lemme, Rusty Tennant, Michael Roof, Mitch Braswell dan ada juga Jessica Simpson yang berperan sebagai Daisy Duke, ini merupakan akting pertama Jessica di dunia film. Penulis naskah film dipercayakan pada John O'Brien dan sebagai sutradara oleh Jay Chandrasekhar. 

Film petualangan komedi ini bercerita tentang sepasang saudara yang bernama Luke Duke dan Bo Duke. Mereka selalu membuat masalah ditempat tinggal mereka yang bernama Hazzard. Berurusan dengan polisi adalah suatu hal yang biasa bagi mereka, pihak berwajib selalu mengejar mereka karena bisnis minuman keras yang mereka jalankan di Hazzard. Tapi usaha polisi untuk menangkap mereka selalu saja gagal dan dua saudara tersebut berhasil membawa minuman keras dan diberikan kepada paman mereka yang bernama Jesse di sebuah pedesaan Hazzard. Kedua pemuda ini selalu nongkrong di sebuah bar untuk menghabiskan waktu mereka sambil minum bir. Salah satu produk bir yang terkenal di bar itu adalah bir yang diproduksi oleh Daisy yang masih masih memiliki hubungan saudara dengan Bo dan Luke. Di bar tersebut Daisy selalu di goda pengujung bar yang kurang ajar, melihat kejadian tersebut mereka sebagai saudara merasa tidak terima dengan perlakuan kasar mereka. Maka terjadilah perkelahian di bar tersebut, dan lagi-lagi mereka harus berurusan dengan polisi kembali. 

Pada Suatu hari Boss Hogg mendatangi desa Hazzard tempat tinggal keluarga Bo dan Luke. Boss Hogg adalah seorang politikus yang korup dalam kariernya. Kedatangan Boss Hogg ingin membeli tanah pertanian keluarga Duke untuk mendirikan bisnis batu baranya. Tawaran tersebut tidak diterima oleh keluarga Duke, dan mereka berusaha melindungi tanah mereka agar tidak lepas ke tangan Boss Hogg yang licik. Ingin tahu lebih lanjut serunya cerita film ini silahkan tonton filmnya dan bagi yang suka mengkoleksi film belilah yang asli dan pastikan bukan yang bajakan, selamat menonton.

Share this

Blog, Updated at: February 05, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords