Banner

Review Film Drama Komedi | Get Married 3

Posted By Sapta Jayas on Tuesday, March 14, 2017 | March 14, 2017

Film Drama Komedi | Get Married 3
Get Married 3
Sebuah film garapan sang sutradara Monty Tiwa ini dirilis pada tahun 2011. Film drama komedi yang musiknya digarap oleh Slank ini dibintangi oleh Nirina Zubir, Amink, Desta Mahendra, Ringo Agus Rahman, Meriam Bellina, Jaja Mihardja, Ira Wibowo, dan sederet artis bintang tamu serta pemain pendukung lainya. Film yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia ini ceritanya ditulis oleh Cassandra Massardi, dan didistribusikan oleh Starvision Plus.

Film ini menceritakan kisah kehidupan Mae dan Rendy setelah dikarunia anak. Mereka berdua sepakat setelah mempunyai anak ingin bebas dari keluarga juga sahabat-sahabat mereka. Tetapi ternyata setelah melahirkan, Mae mengalami baby blues yang membuat dia selalu emosional. Melihat kelakuan Mae tersebut Rendy menyadari kalau Mae membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekatnya. Akhirnya Rendy meminta bantuan secara diam-diam kepada sahabat-sahabat Mae yaitu Eman, Guntoro dan Beni. 

Rencana kedatangan ketiga sahabat Mae itu akhirnya diketahui oleh Mae sendiri, akan tetapi Mae tidak mengetahui kalau mereka disuruh oleh Rendy. Kabar kalau sahabat Mae boleh bermain dengan anaknya diketahui oleh orang tua Mae juga orang tua Rendy, para orang tua mereka ini akhirnya juga meminta bagian untuk bisa menemui dan bermain dengan cucunya tersebut. Setelah Mae sembuh dari baby blues yang melandanya, Rendy mulai menyadari kalau Mae tidak cocok untuk merawat anaknya, kenyataanya anak Mae malah lebih menyukai Guntoro, Beni dan Eman. Dari kejadian tersebut Rendy selalu merasa kalau dia menjadi suami yang tersisih dari keluarganya sendiri. Rendy akhirnya mendatangkan nenek Mae dari Arab untuk tinggal bersama mereka, Rendy berharap nyai dan babe yang selalu bertengkar bisa membuat keluarga besar tidak mengunjungi mereka lagi.

Namun diluar dugaan rencana Rendy malah membuat dia semakin sial, babe akhirnya minggat dari rumah karena tidak tahan dengan kedatangan nyai. Rendy pun harus menerima babe tinggal di kantornya dengan sarung dan ember mandinya, Mae meminta Rendy untuk bisa mendamaikan babe dengan nyai agar babe bisa kembali ke rumah lagi. Rencana Rendy yang mendatangkan nyai kerumah untuk membuat babe bertengkar dengan nyai akhirnya diketahui oleh Mae. Mengetahui hal tersebut Mae kaget dan marah kepada Rendy, dari kelakuanya ini membuat Rendy terpaksa keluar dari rumahnya sendiri dan membuat dia tidur di kantornya bersama babe yang masih menginap disana. Tetapi akhirnya Mae mengetahui juga kalau semua rencananya tersebut hanya ingin membuat dirinya bisa menjadi ayah yang baik bagi anaknya dan juga Mae istrinya. Ingin tahu serunya cerita Get Married seri 3 ini silahkan simak filmnya, selamat menonton.

Share this

Blog, Updated at: March 14, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords