Banner

Review Film Drama Komedi | Get Married

Posted By Sapta Jayas on Monday, March 13, 2017 | March 13, 2017

Film Drama Komedi | Get Married
Get Married
Sebuah film garapan sang sutradara Hanung Bramantyo ini dirilis pada tahun 2007. Film drama komedi yang musiknya digarap oleh Slank ini dibintangi oleh Nirina Zubir, Desta Mahendra, Ringgo Agus Rahman, Aming, Jaja Mihardja, Richard Kevin, Meriam Bellina, Inggrid Widjanarko, Iga Mawarni, Billy W Polly, Ira Wibowo, Aldo Tanzani, dan para pemain pendukung lainya. Film yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia ini ceritanya ditulis oleh Musfar Yasin, dan didistribusikan oleh Kharisma Starvision Plus.

Film ini menceritakan kisah empat sekawan yang selalu merasa hidupnya kurang beruntung di dunia. Mereka adalah Mae, Eman, Beni, dan Guntoro. Empat sekawan yang terdiri dari satu cewek dan tiga cowok ini mempunyai keinginan yang berbeda-beda di hidupnya, akan tetapi keinginan mereka tersebut jauh dari kenyataan. Mae seorang cewek tomboy yang punya keinginan untuk menjadi Polisi tetapi malah dimasukkan dalam akademi sekretaris sampai ia mendapat gelar sarjana. Beni yang bercita-cita ingin menjadi seorang petinju tetapi malah masuk di sekolah pertanian. Eman yang berkeinginan menjadi seorang politikus tetapi malah dimasukkan oleh kedua orang tuanya di sebuah pesantern. Guntoro yang selalu berangan-angan untuk bisa menjadi seorang pelaut agar bisa keliling dunia, tetapi malah mengikuti kursus komputer. Mereka berempat sering berkumpul di gubug pinggir dan bermain gaple sebagai bentuk pelampiasan mereka yang frustasi terhadap hidup mereka masing-masing.

Pada suatu hari orang tua Mae ingin anaknya segera menikah, karena melihat Mae sudah waktunya memasuki jenjang pernikahan. Orang tuanya meragukan Mae akan dilirik oleh seorang cowok, karena tingkah Mae yang terlihat tomboy dan jarang untuk merias diri. Apalagi Mae sering bergaul dengan tiga cowok temanya yang mempunyai nasib tidak jelas seperti dirinya, dan sukanya main gaple di pinggir sungai. Itulah yang membuat orang tua Mae takut kalau anaknya tidak ada pria yang mau mendekati dirinya untuk menikah. Akhirnya Mae dicarikan jodoh oleh orang tuanya dari kampung sebelah, tidak banyak yang mau untuk mendekati Mae. Tapi ada satu pria culun yang mau untuk mendekati Mae, akhirnya Mae menolak pria tersebut karena selera Mae terlalu tinggi. 

Lain hari Mae kedatangan pria yang tinggi besar dan berprofesi sebagai bodyguard yang mau untuk dijodohkan dengan Mae. Lagi-lagi Mae tetap menolaknya sampai dia meminta bantuan ketiga temanya untuk mengusir pria berbadan kekar tersebut. Sampai pada akhirnya muncullah pangeran yang membuat Mae jatuh cinta pada pandangan pertama, pria tampan yang kaya raya tersebut bernama Rendy. Pada saat itu Rendy juga senasib dengan Mae, yang selalu dikejar orang tuanya untuk segera menikah. Rendy menyukai Mae karena dia melihat sesuatu yang unik dari Mae, dan dia juga tidak suka dengan wanita kota yang selalu glamour hidupnya. Kebahagiaan Mae ini malah membuat ketiga sahabatnya tidak rela untuk melepas Mae, sehingga hari-hari yang seharusnya indah bagi Mae dan Rendy menjadi hancur berantakan.

Karena ibu Mae sedang sakit, maka Mae disuruh untuk segara menikah secepatnya. Hanya ada tiga pilihan calon pria untuk mendampingi mae, mereka adalah ketiga sahabatnya itu. Setelah melakukan perundingan akhirnya Guntoro terpilih untuk menikah dengan Mae, akan tetapi pada saat hari pernikahan Guntoro malah mendadak sakit, dan hal yang sama juga terjadi pada Eman yang ikutan sakit. Akhirnya pilihan terakhir ada pada Beni untuk selanjutnya melaksanakan pernikahan. Dan di hari pernikahan Mae dan Beni, tak disangka Rendy tiba-tiba datang dan akhirnya terjadilah sebuah tawuran yang hebat di kampung Mae. Ingin tahu serunya film ini silahkan simak filmnya, selamat menonton.

Share this

Blog, Updated at: March 13, 2017

1 komentar:

#saptajayasrecords