Banner

Review Film Drama Komedi | Kamulah Satu-Satunya

Posted By Sapta Jayas on Friday, March 17, 2017 | March 17, 2017

Film Drama Komedi | Kamulah Satu-Satunya
Kamulah Satu-Satunya
Sebuah film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini dirilis pada tahun 2007. Film drama komedi yang melibatkan band Dewa 19 dalam penggarapan musiknya ini dibintangi oleh Nirina Zubir, Junior Liem, Didi Petet, Tarzan, Fanny Fadillah, Ringgo Agus Rahman, Dennis Adhiswara, dan para pemain pendukung lainya. Film ini diproduseri oleh Reza Hidayat, Vena Annisa, serta Daniel Rahmat ini ceritanya ditulis oleh Key Mangunsong, Raditya, juga Hanung Bramantyo, dan didistribusikan oleh Oreima Films dan Kharisma StarVision Plus.

Film ini menceritakan kisah gadis SMA bernama Indah yang tinggal di daerah Banten. Indah tinggal bersama abahnya karena sejak dari kecil sudah hidup tanpa kedua orang tuanya. Meskipun kehidupanya pas-pasan Indah tak pernah merasakan sedih, karena Indah mempunyai semangat dalam hidupnya untuk berjuang dalam hidupnya dan impian terbesarnya adalah bisa bertemu dengan band Dewa 19. Indah sangat mengidolakan Dewa 19, karena menurut dia lagunya sangat inspiratif, hingga suatu hari Indah membaca selembaran resmi dari Dewa 19 bahwa akan membagikan 10 tiket untuk bisa bertemu langsung dengan Dewa 19 di Jakarta. Kesempatan emas tersebut pun tidak dilewatkan oleh Indah dan langsung mengirimkan kartu pos sebanyak-banyaknya seperti syarat yang telah ditentukan.

Indah mempunyai sahabat yang bernama Bowo yang sebenarnya juga memendam cinta kepada Indah. Melihat keinginan Indah yang begitu besar untuk bisa bertemu dengan band idolanya tersebut, Bowo sampai rela menggadaikan sepeda antik kesayanganya hanya untuk membantu Indah agar bisa berangkat ke Jakarta. Akhirnya Indah berangkat juga dengan bantuan biaya dari Bowo, sesampainya di Jakarta ternyata tidak seperti yang dibayangkan oleh Indah, karena kehidupan di Jakarta sangatlah keras. Banyak halangan dan rintangan yang ditemui Indah selama di Jakarta untuk sekedar bisa bertemu dengan band idolanya tersebut. Ada-ada saja yang dihadapi Indah mulai dari tersesat di keramaian Jakarta, dikejar-kejar preman, ditipu sopir taksi yang licik dan lainya. Ingin tahu selengkapnya kisah Indah untuk bisa bertemu dengan band idolanya tersebut. Silahkan simak filmnya, selamat menonton.

Share this

Blog, Updated at: March 17, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords