Banner

Review Film Drama Komedi | The Tarix Jabrix 3

Posted By Sapta Jayas on Saturday, March 11, 2017 | March 11, 2017

Film Drama Komedi | The Tarix Jabrix 3
The Tarix Jabrix 3
Sebuah film garapan sang sutradara Iqbal Rais ini dirilis pada tahun 2011. Film drama komedi yang dibintangi oleh para personil The Changcuters ini juga diperankan oleh Olivia Lubis Jensen, Joe P Project, Kamidia Radisti, Inggrid Widjanarko, Edi Brokoli, Candil, dan para pemeran pendukung lainya. Film yang diproduseri oleh Chan Parwez Servia ini ceritanya ditulis oleh Cassandra Massardi dan didistribusikan oleh Kharisma Starvision Plus.

Film The Tarix Jabrix 3 ini menceritakan sebuah tantangan besar yang harus dihadapi anggota The Tarix Jabrix dalam hidupnya. Setelah Cacing gagal menjadi pahlawan dalam menyelamatkan sebuah panti dalam kebakaran, Cacing diminta oleh atasanya untuk bernegoisasi dengan kelompok geng motor The Road Devil agar tidak membuat kerusuhan lagi di daerah Bandung. Kerusuhan yang dibuat oleh The Road Devil telah banyak memakan korban dan membuat klaim asuransi menumpuk. Kebetulan The Road Devil merupakan musuh dari The Tarix Jabrix dan Cacing langsung menyanggupi permintaan tersebut, akhirnya Cacing dan The Tarix Jabrix berangkat ke Bandung untuk melaksanakan tugas.

The Road Devil berhasil melumpuhkan rombongan The Tarix Jabrix saat mereka berangkat menggunakan mobil kantor, the Road Devil merusak mobil kantor dan mengambil uang negoisasi yang dibawa oleh The Tarix Jabrix. Pimpinan The Road Devil kini telah berganti dengan pemimpin baru seorang cewek galak yang bernama Melly. Cacing menjadi malu saat Melly  menyita jaket kesayanganya saat kalah adu balap, dan menjadi semakin emosional saat mengetahui The Road Devil juga menyerang emaknya. Dengan kejadian tersebut The Tarix Jabrix menyatakan perang terhadap The Road Devil, tak diduga Barokah datang untuk membantu karena ia ingin menggulingkan Melly. Akhirnya dua geng motor tersebut membuat sebuah kesepakatan  untuk adu balap, dan siapa yang kalah harus mau tak mau harus membubarkan geng motor mereka. Kesepakatan telah disetujui kedua geng motor, sejak itu The Tarix Jabrix mulai giat berlatih untuk menghadapi balapan dengan meminta bantuan Laksamana Roda untuk melatih mereka.

Di tempat berlatih Dadang bertemu dengan putri Laksamana Roda yang bernama Mayang. Hati Dadang berbunga-bunga dan ingin menyatakan cintanya kepada Mayang, namun Mayang menyimpan sebuah rahasia. Disisi lain Barokah meminta Cacing untuk menyelidiki dan mencari kelemahan Melly dengan cara berpura-pura pendekatan kepada Melly. Namun rencana yang awalnya hanya ingin mencari sebuah informasi ini malah membuat Cacing benar-benar jatuh cinta kepada Melly. Sementara itu Mulder diangkat menjadi wakil direktur di perusahaan papinya dan diminta untuk kembali ke rumah, akan tetapi Mulder menolak dan tetap ingin terus bersama The Tarix Jabrix. Ingin tahu serunya The Tarix Jabrix menghadapi The Road Devil, silahkan simak filmnya, selamat menonton.

Share this

Blog, Updated at: March 11, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords