Banner

Review Film Drama Komedi | The Tarix Jabrix

Posted By Sapta Jayas on Friday, March 10, 2017 | March 10, 2017

Film Drama Komedi | The Tarix Jabrix
The Tarix Jabrix
Sebuah film garapan sang sutradara Iqbal Rais ini dirilis pada tahun 2008. Film drama komedi yang dibintangi oleh para personel The Changcuters ini juga diperankan oleh Carissa Putri, Ario Bayu, Francine Roosenda, Iga Mawarni, Edi Brokoli, Sam Bimbo, Epy Kusnandar, Alblen Filindo Fabe, dan para pemeran pendukung lainya. Film yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia ini, cerita filmnya ditulis oleh Hilman Mutasi, Rezza Keling juga Sofyan Jambul, dan didistribusikan oleh Starvision Plus dengan Dapur Film.

Film ini menceritakan kisah pemuda yang bernama Caca Sutarya yang biasa dipanggil Cacing oleh teman-temanya. Caca adalah seorang lelaki yang penuh semangat dan selalu ceria, dia ingin menjadi anggota geng motor yang bernama The Road Devil yang paling ditakuti di daerah Bandung. Untuk masuk menjadi anggota Cacing harus melewati berbagai ujian yang harus dilakukanya, ternyata semua ujian tersebut bertentangan dengan hati nuraninya, sehingga akhirnya Cacing memutuskan untuk mundur dan membatalkan niatnya untuk bergabung dengan The Road Devil. Dari kejadian tersebut Cacing akhirnya mengajak teman-temanya untuk membuat geng motor sendiri yang mereka namakan The Tarix Jabrix, anggota The Tarix Jabrix adalah Cacing, Dadang Modip, Mulder, si kembar Coki dan Ciko. Mereka punya basecamp di bengkel Sugema milik pak Rohim ayah Dadang dan memiliki putri yang bernama Mayang. 

Suatu hari Cacing mendekati seorang wanita yang bernama Callista yang juga primadona di sekolahnya. Akan tetapi Callista sudah memiliki cowok yang bernama Valdin kawan kakaknya Callista yang bernama Max yang kebetulan anggota geng motor yang bernama The Smokers. Diluar dugaan Callista juga menyukai Cacing yang diangapnya lucu dan menyenangkan, kedekatan Cacing dengan Callista inilah yang menyebabkan The Tarix Jabrix dengan Smokers berseteru. Dari perseteruan ini juga akhirnya Cacing mengetahui bahwa anggota The Smokers ada yang menggunakan narkoba. Cacing dan The Tarix Jabrix akhirnya sepakat untuk menyelidiki kasus tersebut setelah Callista menyemangati Cacing dan teman-temanya bahwa The Tarix Jabrix adalah geng motor yang baik, bersih dan jujur. Secara keseluruhan film ini sangat menghibur dan lucu, Ingin tahu serunya film ini silahkan tonton fimnya, selamat menonton.

Share this

Blog, Updated at: March 10, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords