Banner

Review Film Drama Remaja | Cewe Matrepolis

Posted By Sapta Jayas on Sunday, March 12, 2017 | March 12, 2017

Film Drama Remaja | Cewe Matrepolis
Cewe Matrepolis
Sebuah film garapan sang sutradara Effi Zen ini dirilis pada tahun 2006. Film drama remaja yang diangkat dari kisah nyata gaya kehidupan di metropolitan ini dibintangi oleh Nita Ferlina, Indah Pelapory, Amalya Sutamarza, Emmie Lemu, Ferdy Thaeras, dan para pemain pendukung lainya. Film yang diproduseri oleh Shanker ini ceritanya ditulis oleh Angie Virgin, dan didistribusikan oleh Indika Entertainment. 

Film ini ini menceritakan empat orang kawan yaitu Kay, Cecille, Salma dan Donna. Empat sekawan ini mempunyai pandangan hidup dan karakter yang berbeda-beda, mereka mencoba untuk mencari arti dari hidup, tujuan hidup sampai masalah percintaan. Kay seorang gadis yang tertutup dan terlalu kaku untuk menghadapi dunia luar, karena sifatnya tersebut Kay sulit untuk didekati pria yang coba mendekatinya. Cecille adalah seorang mahasiswi yang selalu mengagungkan segala sesuatu yang berbau cinta. Penampilanya cantik, feminim dan sedikit manja, tidak heran jika Cecille selalu berganti-ganti pasangan dan merasakan berbagai cinta di dalam kehidupanya. Dari kelebihan yang dimilikinya tersebut ia selalu menggunakanya untuk mendapatkan pria yang ia cintai. Cecille juga tidak malu untuk mengakui bahwa dia mempunyai pacar seorang eksekutif muda yang sudah mempunyai seorang istri.

Salma adalah seorang gadis dari kampung yang mempunyai gaya hidup sederhana dan polos, ia mempunyai pandangan yang sederhana mengenai arti sebuah cinta. Kepolosanya selalu dimanfaatkan oleh pacar Salma untuk mendapatkan keinginan mereka. Dan yang terakhir sosok Donna adalah seorang gadis yang selalu menganggap bahwa cinta cuma permainan belaka, dan selalu berpikiran kalau cinta tidak dimainkan sama saja percuma. Donna sering merasakan jatuh cinta, patah hati dan putus cinta berkali-kali, dan Donna tidak pernah mau ambil pusing dengan kejadian tersebut. Kisah cinta menguji empat sekawan ini, dari percintaan, pengkhianatan, disakiti sampai ditinggalkan karena masalah percintaan. Dari sekian konflik yang terjadi justru itulah yang semakin membuat persahabatan mereka semakin erat. Ingin tahu selengkapnya kisah film ini, silahkan tonton filmnya, selamat menonton.

Share this

Blog, Updated at: March 12, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords