Banner

Review Film Drama Remaja | Dunia Mereka

Posted By Sapta Jayas on Sunday, March 19, 2017 | March 19, 2017

Film Drama Remaja | Dunia Mereka
Dunia Mereka
Sebuah film garapan sutradara Lasja Fauzia Susatyo ini dirilis pada tahun 2006. Film drama remaja yang kental dengan musik ini dibintangi oleh Christian Sugiono, Adinia Wirasti, Ray Sahetapy, Oka Antara, Ira Wibowo, Ayu Diah Pasha, dan Cathy Sharon, Donny Sunjoyo, Anda Bunga, James K, Roweina Umboh, Kaharuddin Syah dan para pemeran pendukung lainya. Film yang diproduseri oleh Handi Muljono ini ceritanya ditulis oleh Monty Tiwa dan didistribusikan oleh Diwangkara Film.

Film ini menceritakan kisah seorang gadis yang bernama Filly yang sangat menyukai musik. Pada suatu hari Filly mendapatkan kabar buruk yang mengabarkan kalau ibunya mengalami kecelakaan pesawat dan akhirnya meninggal dalam insiden tersebut. Sejak kejadian tersebut jiwa Filly seakan terpuruk karena dia dan ibunya sangat begitu dekat, dan sangat mendukung Filly untuk bermain musik. Untuk mengalihkan kesedihan yang dia rasakan semenjak kehilangan ibunya, Filly memilih untuk bermain musik. Dia sangat suka memainkan musik blues dengan gitar pemberian ibunya. Melalui musik blues Filly merasa bahwa musik itulah yang dapat mewakili perasaan dirinya.

Pada suatu ketika Filly berkenalan dengan Ivan Bramono, seorang pria yang begitu tertarik dengan bakat yang dimiliki oleh Filly. Dari pertemuan tersebut Ian mengajak Filly untuk bergabung dengan band miliknya yang bernama Capung Biru. Di band tersebut juga ada dua personil lainya yang bernama Barbuk dan Andi, setelah melihat keseriusan dari Ivan untuk bermusik akhirnya Filly mau bergabung dengan band Capung Biru. Setelah ibunya meninggal sudah yidak ada lagi yang mendukungnya untuk bermain musik, ayahnya tidak mendukung Filly dalam bermusik, sehingga Filly selalu sembunyi-sembunyi ketika dia bermain musik agar ayahnya tidak mengetahui. 

Ivan adalah anak dari seorang konglomerat, dan dia ingin lepas dari bayang-bayang ayahnya yang kaya tersebut. Ivan ingin membuktikan kalau dia bisa sukses dengan jalanya sendiri, karena Ivan ingin mandiri tanpa embel-embel status ayahnya yang sukses dengan bermain musik dengan band miliknya. Melihat kemauan dari Ivan, akhirnya sang ayah berhenti memberikan uang kepada Ivan dan ingin melihat bukti dari ucapanya tersebut. Akhirnya Ivan mulai serius untuk bermusik dan ingin menjadikan band Capung Biru menjadi profesional. Disini mulai mulai muncul berbagi konflik yang akhirnya membuat Capung Biru terancam bubar. Ingin tahu selengkapnya film yang berjudul Dunia Mereka ini, silahkan simak filmnya yang menarik ini. Selamat menonton!

Share this

Blog, Updated at: March 19, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords