Banner

Review Film Komedi Cinta | Jomblo

Posted By Sapta Jayas on Saturday, March 18, 2017 | March 18, 2017

Film Komedi Cinta | Jomblo
Jomblo
Sebuah film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini dirilis pada tahun 2006. Film komedi cinta yang diangkat dari novel karangan Adhitya Mulya ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Rizky Hanggono, Dennis Adhiswara, Rianti Cartwrigth, Karenina, Nadia Saphira, Richa Novisha, Tike Priatnakusumah, dan para pemeran pendukung lainya. Film yang diproduseri oleh Mitzy Christina ini ceritanya ditulis oleh Salman Aristo dan didistribusikan oleh SinemArt Pictures.

Film ini menceritakan empat sahabat bernama Agus, Doni, Bimo dan Olip yang penuh dengan liku-liku dalam perjalanan hidup mereka. Keempat pemuda yang sama-sama kuliah di Universitas Bandung ini memiliki karakter yang berbeda-beda, dimulai dari Doni yang terkenal playboy dan sering berganti-ganti pacar. Doni memang dianugerahi wajah yang tampan sehingga banyak cewek-cewek yang suka sama dia. Tetapi dibalik semua itu Doni masih saja Jomblo karena dia sangat sulit untuk membuat sebuah komitmen.

Berikutnya ada Agus yang masih sulit untuk menemukan pacar karena dia menganggap belum ada cewek yang cocok dengan dia, karena alasan itu pulalah yang membuat Agus sering diejek oleh teman-temanya. Sedangkan Olip yang masih juga memiliki status jomblo karena dia hanya terpaku pada satu cewek pujaan dia yang bernama Asti. Terlalu lama perasaan cintanya kepada Asti dipendam dan tidak berani untuk diungkapkan kepada Asti. Sampai bertahun-tahun dia hanya mampu melihat Asti dari kejauhan dan mengambil fotonya dari handphone miliknya. 

Dan yang terakhir adalah Bimo yang mempunyai kisah paling menyedihkan. Bimo selalu ditolak cewek yang dia suka berulang kali karena masalah tampang yang pas-pasan. Walaupun sering merasakan ditolak cewek berulang kali Bimo tidak mudah menyerah dan terus berusaha untuk mendapatkan pujaan hati yang dia suka. Perjalanan hidup mereka akhirnya membawa pilihan cinta yang harus mereka jalani masing-masing. Dimulai dari Agus yang berhasil mendapatkan pacar yang merupakan teman waktu kecilnya dulu. Namun disaat yang bersamaan Agus juga jatuh hati pada seorang cewek yang membuat dia jatuh hati. Hal ini membuat Agus menjadi sebuah dilema yang harus dia rasakan, sampai dia harus melakukan perselingkuhan untuk menjalani dua cinta sekaligus.

Disisi lain Bimo berkenalan dengan seorang cewek yang dia kenal dari telepon dan berhasil untuk bertemu dengan cewek tersebut. Namun setelah bertemu dengan cewek tersebut ternyata dia tidak menyukai Bimo karena memiliki tampang yang pas-pasan. Sedangkan Olip yang selama ini memendam perasaanya terhadap Asti mulai memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanya kepada Asti. Tetapi ternyata malah muncul masalah baru karena Doni sudah menjadikan Asti sebagai pacarnya. Kejadian tersebut membuat persahabatan mereka berantakan. Ingin tahu kisah perjalanan mereka selengkapnya silahkan simak filmnya, selamat menonton.

Share this

Blog, Updated at: March 18, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords