Banner

Review Film Komedi | Seleb Kota Jogja

Posted By Sapta Jayas on Thursday, March 16, 2017 | March 16, 2017

Film Komedi | Seleb Kota Jogja
Seleb Kota Jogja
Sebuah film garapan sutradara Lakonde ini dirilis pada tahun 2010. Film komedi yang melibatkan SKJ '94 band asal Jogja ini dibintangi oleh Bagus SKJ, Tama SKJ, Juan Rangga SKJ, Cinta Laura, Lala Karmela, Andy /rif, Fandy Christian, Jaja Mihardja, Khalifa Hisyam, Butet Kertaradjasa, Sita Nursanti, Vanessa Angel, Rico Verald, Irfan Hakim, Kris Hatta, Hanung Bramantyo, dan para pemeran pendukung lainya. Film yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia ini ceritanya ditulis oleh Tamidia, dan didistribusikan oleh Kharisma Starvision Plus.

Film ini menceritakan kisah tiga orang sahabat yang bernama Tama, Dobleh, dan Bagus. Mereka mempunyai kesamaan nasib dan akhirnya membentuk sebuah geng, mereka sama-sama menyukai musik dan terobsesi untuk menjadi musisi. Di kampus mereka ada sebuah band yang bernama Banger yang juga mereka idolakan, band Banger juga banyak disukai oleh para cewek karena band ini merupakan melambangkan cowok sejati. Walaupun pimpinan band Banger yang bernama Fadil itu orangnya pelit dan punya cewek, dia selalu saja diikuti oleh geng Blink-Blink yang beranggotan Gadis, Geschell dan Gendis.

Geng Dobleh yang semula mengidolakan Banger malah dianggap pesaing mereka, walaupun sebenarnya Dobleh, Tama, dan Bagus tidak bisa mengikuti gaya hidup mereka itu. Pada suatu ketika Langit yang melihat mereka bertiga mendekati geng Blink-Blink, dan akhirnya menantang mereka untuk mengikuti kompetisi musik Pesta Kabel di kampus mereka. Tantangan tersebut disanggupi oleh Dobleh, Tama, dan Bagus, karena mereka berpikir kesempatan inin tidak datang untuk kedua kalinya. Mereka bertiga akhirnya sepakat menamai band mereka dengan nama SKJ untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Mereka bertiga semangat untuk persiapan di kompetisi dengan latihan di studio musik milik mas Mardjuki. Mereka bertiga membantu mas Uki untuk membersihkan studio untuk bisa latihan karena keterbatasan biaya yang mereka alami. Pada suatu ketika akhirnya SKJ mengetahui kalau Banger merupakan member tetap di studio milik mas Uki, hal ini membuat SKJ seperti kehilangan kegarangan mereka. Dari perjuangan yang dilihat mas Uki akhirnya SKJ diberikan formulir untuk mengikuti festival musik indie beserta tiketnya ke Jakarta. Ingin tahu serunya film komedi ini silahkan simak filmnya, selamat menonton.

Share this

Blog, Updated at: March 16, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords