Banner

Review Album Metropolutan

Posted By Sapta Jayas on Tuesday, November 22, 2016 | November 22, 2016

Review Album Metropolutan
Metropolutan
Metropolutan adalah sebuah album kompilasi band indie yang dirilis oleh label Demajors pada tahun 2008. Album yang menurut saya memberikan penyegaran di blantika musik Indonesia. Jika dilihat sekilas dari cover album ini mungkin orang tidak akan mengira ini sebuah album kompilasi. Ini karena cover depan hanya bertuliskan title "Metropolutan" tanpa embel-embel tulisan lainya Dari segi desain cover menurut saya sangat menarik dan terlihat artistik, dengan tangan yang digambar seorang manusia seperti berjalan di media jari tangan. Saya pertama kali tertarik ketika melihat album ini' tentunya dari cover yang unik disamping pengisi album ini yang semua band indie yang pastinya membawakan lagu sesuai idealismenya mereka masing-masing. Dan tidak salah ketika saya menyimak track di dalamnya memang memberikan sesuatu yang baru di telinga saya. Secara keseluruhan semua materi lagu yang ada di album ini menarik dan pastinya pantas untuk dikoleksi.

Di CD album Metropolutan ini memuat 14 track lagu di dalamnya :
1. Sixpopers - Duka
2. Medical Clinic - Miss Perfect
3. Jude - Better Life
4. Universe - Wrong
5. The Kucruts - Cinta Waria
6. Bondi Ned Hansel - F.M.A
7. Stupid Robotic Killing Machine - Bersedia Siap Yaa
8. Fill 'n Feel - Gigs
9. Sweet Coffee From Narsih - Mango
10. Lady Rose - Subway
11. Kilau Friday - Mari Berdisko
12. The Modest - Afternoon Delight
13. It's Different Class - Matahari

Share this

Blog, Updated at: November 22, 2016

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords