Banner

Review Film Drama Komedi Ringgo Agus Rahman dengan Mulan Kwok.

Posted By Sapta Jayas on Friday, March 24, 2017 | March 24, 2017

Film Drama Komedi | Maaf, Saya Menghamili Istri Anda
Film komedi Ringgo bersama Mulan Kwok.
Sebuah film garapan sutradara Monty Tiwa ini dirilis pada tahun 2007. Film drama komedi ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Shanty, Mulan Kwok, Eddie Karsito, Teuku Rifnu Wikana, M. Miftahur Rizky, Rizky Mocil, Ananda George dan para pemeran pendukung lainya. Film yang diproduseri oleh Rudi Soedjarwo, Novi Christina, Leo Sutanto serta Elly Yanti Noor ini ceritanya ditulis oleh Monty Tiwa dan didistribusikan oleh SinemArt Pictures.

Film ini menceritakan kisah Dibyo seorang pemain figuran yang sangat mempunyai obsesi untuk menjadi aktor dan mendapat peran utama. Akting Dibyo terkadang malah membuat produksi film menjadi kacau, karena dia selalu berlagak seperti pemeran utama walaupun dirinya hanya berperan sebagai figuran. Dengan ulahnya tersebut tim produksi menjadi malas mengajak dia untuk bermain lagi bahkan sebagai figuran sekalipun. Nasib Dibyo menjadi semakin susah karena kejadian tesebut bahkan kisah percintaanya juga selalu sial karena sering ditolak cewek karena mengetahui pekerjaan dia yang sebenarnya.

Teman Dibyo yang bernama John mengajak Dibyo untuk datang ke pesta ulang tahun temanya, karena John tahu temanya tersebut sedang kesusahan dan butuh hiburan. Di dalam pesta tersebut Dibyo berkenalan dengan seorang wanita yang bernama Mira, pembawaan Dibyo yang humoris ternyata disukai oleh Mira. Akhirnya perkenalan mereka sampai terlalu jauh dan berakhir di tempat tidur, hingga akhirnya Mira mendapati dirinya hamil dan menuntut Dibyo untuk bertanggung jawab. Dibyo mau untuk menikahi Mira walaupun dia tidak mempunyai pekerjaan tetap dan tidak mempedulikan bagaimana nantinya, tidak cukup disitu masalah lainya pun muncul ketika Dibyo mengetahui bahwa Mira sudah mempunyai suami. Walaupun sebenarnya Mira telah pisah ranjang tetapi dia belum resmi bercerai dengan suaminya. Akhirnya Dibyo menemui suami Mira yang bernama Lamhot Simamora, seorang pemimpin geng yang beringas dan ditakuti. Namun pertemuan tersebut malah membuat Dibyo harus tinggal bersama Lamhot dan adiknya, karena secara tidak sengaja Dibyo menyelamatkan Lamhot ketika berada dikerumunan preman yang sedang bentrok.

Adik Jamhot yang bernama Butet lama-lama menyukai Dibyo semenjak dirinya tinggal dirumah Lamhot. Kedekatan adiknya dengan Dibyo akhirnya membuat Lamhot salah paham dan meminta Dibyo untuk melamar Butet. Semenjak itu Dibyo menjadi orang kepercayaan Lamhot dan menjadi seperti keluarga, bahkan Lamhot memiliki rencana untuk mewariskan jabatan sebagai pemimpin geng preman kepada Dibyo. Hal tersebut membuat Dibyo semakin pusing dan bingung bagaimana untuk bisa menyampaikan bahwa dirinya akan menikahi Mira. Ingin tahu selengkapnya cerita Maaf, Saya menghamili Istri Anda. Silahkan simak filmnya, selamat menonton!


Share this

Blog, Updated at: March 24, 2017

0 komentar:

Post a Comment

#saptajayasrecords